Keterlaluan! Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami Tega Siram Air Keras ke Istrinya | Sidik Jari tvOne

Sabtu, 6 Februari 2021 - 09:00 WIB

Kabupaten Kerinci, Jambi – Sukandar (28) suami yang tega menyiram air keras kepada istrinya, akhirnya dibekuk setelah buron selama hampir sebulan. Warga Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi itu ditangkap di Kabupaten Kerinci, Jumat, 5 Februari 2021. Kepada petugas Sukandar mengaku melakukan perbuatan keji kepada Mentari (26) karena terbakar api cemburu. Dia menduga isrinya berselingkuh.

Selain melukai istrinya, tindakan pelaku juga mengakibatkan bibi dan keponakannya terluka karena turut tersiram zat berbahaya itu.

Sukandar ditangkap saat bersembunyi di rumah orang tuanya di Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci. Dia tak berkutik karena petugas sudah mengepungnya. Beberapa anggota keluarganya menangis melihat proses penangkapan ini.

“Tim Sultan dari Satreskrim Polres Tebo melakukan penangkapan di Kabupaten Kerinci. Untuk motif yang dilakukan tersangka melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya adalah tersangka cemburu,” ujar KBO Satreskrim Polres Tebo, IPDA Sriyanto.

Insiden KDRT tersebut terjadi pada Jumat (8/1) lalu. Sukandar yang sebelumnya pernah dipenjara karena kasus penyalahgunaan narkotika ini cekcok dengan istrinya. Karena emosinya tak terbendung, lelaki itu menyiramkan air keras ke wajah istrinya.

“Dua hari lalu kan sempat bawa pisau. Dari situ kami takut sehingga enggak mau lagi kami dekat dia. Terus entah kenapa kemarin, sudah mandi buat teh terus kami dipanggil, disuruh lihat muka dia saya enggak mau. Tiba-tiba enggak melihat, yang ketiga kalinya kena siram,” tutur Mentari yang melepuh wajahnya.

Sementara bibi korban mengalami luka di bagian paha.

Akibat perbuatannya, Sukandar terpaksa berurusan lagi dengan hukum. Ia kini mendekam di balik jeruji besi tahanan Polres Tebo dan terancam lima tahun penjara gara-gara melakukan kekerasan kepada keluarganya. (act)

Lihat juga: TERSULUT API CEMBURU, SEORANG SUAMI NEKAT BAKAR ISTRI

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral