Seorang Pria ODGJ Serang dan Aniaya Satu Keluarga

Kamis, 7 Oktober 2021 - 13:47 WIB

Bima, NTB - Tiga warga di Sondosia, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat dilukai tetangganya sendiri dengan senjata tajam jenis parang. Akibat kejadian ini, salah satu korban tewas di tempat dan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang diderita.

Kemarahan warga tak terbendung saat mengetahui perbuatan pelaku yang melukai tiga bersaudara tetangganya sendiri. Puluhan warga berusaha menghakimi pelaku menggunakan batu dan kayu.

Kejadian berawal saat pelaku tiba-tiba datang kerumah tiga bersaudara tersebut dengan membawa parang. Pelaku ngamuk dan memukul salah satu korban bernama anti hingga meninggal dunia.

Kedua Kakak korban yang hendak menyelamatkan korban juga ikut terkena senjata tajam pelaku. Keduanya pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengejar pelaku. Aparat dari polsek Bolo kemudian datang membantu warga untuk menangkap dan menenangkan pelaku yang melukai bagian perutnya sendiri dengan senjata tajam yang dia genggam.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral