Bikin Heboh, Seorang Pria Bercadar di Jambi Salat di Shaf Wanita

Senin, 11 Oktober 2021 - 12:24 WIB

Jambi - Seorang pria nyaris diamuk warga, karena nekat mengenakan pakaian wanita serta cadar dan kemudian salat di barisan shaf wanita. Belum diketahui motif pria yang menyerupai wanita itu karena belum ada laporan kehilangan dari lokasi.

Pria berinisial W, warga Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ini diamankan oleh jemaah Masjid Ar Raudhah, Telanaipura, Jambi, karena kedapatan memakai pakaian wanita dan salat di barisan shaf wanita.

Agar terlihat sebagai perempuan dan warga tidak curiga, ia menggunakan cadar dan gamis hitam. Jemaah baru mengetahui orang bercadar itu adalah seorang pria ketika ada jamaah perempuan berkomunikasi dengan pelaku. Jamaah kemudian curiga, karena suara pelaku seperti seorang laki-laki.

Karena semakin mencurigakan, jemaah masjid lainnya akhirnya meminta pelaku untuk membuka cadarnya. Jemaah pun gempar, karena yang mereka curigai ternyata benar merupakan seorang pria. 

Polisi yang mendapatkan laporan langsung membawa pria tersebut ke Polsek Telanaipura. Setelah dilakukan pemeriksaan, pria bercadar yang diamankan itu rupanya seorang mantan pecandu narkoba. 

Dicurigai gangguan kejiwaan, polisi kemudian menghubungi pihak keluarga dan membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Jambi.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:56
02:19
01:01
03:57
04:33
Viral