Tega, Seorang Ayah Bunuh Anak Tiri Gegara Mantan Istri Menikah Lagi

Senin, 18 Oktober 2021 - 12:49 WIB

Indramayu, Jawa Barat - Cemburu mantan istri menikah lagi, seorang ayah di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat tega membunuh anak tiri. Polisi pun berhasil membawa pelaku dari amukan warga yang kesal dengan ulahnya.

Pelaku DN (50), warga desa Cikedung digelandang petugas Satuan Reserse Kriminal Polsek Cikedung Indramayu, Jawa Barat ke rumah sakit untuk mendapat perawatan setelah diamuk massa, pada saat polisi berusaha menangkap pelaku.

DN ditangkap karena ulahnya menghilangkan nyawa mantan anak tirinya. Korban bernama RF (22), warga Desa Mundakjaya. Sebelumnya, korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan 4 tusukan sayat di punggung.

Peristiwa pembunuhan ini berawal dari kecemburuan pelaku yang mendengar mantan istrinya yang baru dicerai empat bulan lalu menikah lagi. Dari situlah sang mantan ayah tiri tega membunuh anaknya.

Sementara itu, selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau dan tas pinggang milik pelaku. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terancam dengan hukuman mati.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
Viral