Kronologi Pengacara Hamburkan Uang Rp 40 juta di Mapolsek Kota Banyuwangi

Selasa, 16 November 2021 - 18:19 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Jalan damai akhirnya ditempuh kedua belah pihak yakni Polresta Banyuwangi Jawa Timur dan pengacara Nanang Slamet. Sebelumnya aksi Nanang menghamburkan uang puluhan juta rupiah di Mapolsek Kota Banyuwangi viral di masyarakat.
Polresta Banyuwangi, Jawa Timur terpaksa turun tangan menengahi perselisihan antara pengacara Nanang Slamet dengan pihak Polsek Banyuwangi Kota. Setelah bertemu dan berdialog, ketua pihak akhirnya menyepakati jalan damai pada Selasa dini hari.
Sebelumnya, pada Senin siang, Nanang selamat membuat heboh, tatkala melayangkan protes ke Mapolsek Kota Banyuwangi. Selain berteriak-teriak memanggil Kanit Reskrim Polsek Kota, Nanang kemudian menghamburkan uang sekitar Rp 40 juta dengan pecahan 50.000 sebagai bentuk protes.
Nanang dan kolega tersinggung dengan sikap oknum aparat yang disebut-sebut membujuk klien dan saksi agar tidak menggunakan jasa pengacara. Kasus yang ditangani Nanang itu terkait penipuan dan penggelapan mobil senilai Rp 150 juta.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral