Buron 5 Bulan, Tiga Pria yang Bunuh Temannya Sendiri Diringkus

Senin, 29 November 2021 - 15:26 WIB

Lampung - Selama 5 bulan menjadi buronan, tiga pria yang membunuh temannya sendiri di Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, Lampung diringkus polisi. ketiganya tega mengakhiri hidup temannya dengan senjata tajam karena terlibat cekcok sehari sebelumnya.

Dalam sebuah rekaman, terlihat penganiayaan yang dialami oleh korban bernama Renaldi yang terjadi akhir bulan Juni lalu, di Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, Lampung.

Dalam rekaman kamera pengawas, pria 20 tahun itu terlihat dikeroyok tiga orang pria secara membabi-buta dengan menggunakan senjata tajam. Warga sekitar yang melihat keributan itu mencoba melerai dan membawa korban yang terluka ke rumah sakit.

Namun karena luka yang dialami korban cukup parah akibat 8 luka tusuk, warga Renaldi tidak dapat diselamatkan. Mengetahui korbannya tewas seketika, tersangka kemudian kabur ke luar Provinsi Lampung.

Setelah buron dan masuk dalam DPO polisi selama lima bulan, petugas dari tim khusus Anti Bandit Polresta Bandar Lampung akhirnya meringkus tiga tersangka di kawasan Sungai Penuh Tanjung Jabung Timur Jambi. Selama pelarian itu, ketiganya bertahan hidup dengan bekerja sebagai nelayan .

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif para tersangka menghabisi nyawa korban lantaran dendam, karena korban dan para tersangka sempat terlibat cekcok sehari sebelum peristiwa itu terjadi.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral