Maju Tak Gentar, Korban Begal Pertahankan Motornya hingga Bersimbah Darah

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:32 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang pedagang keliling menjadi korban begal saat melintas di wilayah Mustikajaya, Kota Bekasi. Korban mengalami luka di jarinya karena senjata tajam. Korban melawan dan mempertahankan motornya yang akan dirampas kawanan begal tersebut. Aksi kejahatan berdarah ini terekam kamera pengawas.

Terlihat video dari rekaman kamera pengawas detik-detik aksi pembegalan yang dialami pedagang keliling yang menjual roti bernama Willy. Kejadian berlangsung saat dia melintas di Jalan Mandor Demong Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi dini hari kemarin. 

Di video terlihat korban yang mengendarai motor besar dengan keranjang berisi roti terjatuh setelah dipepet kawanan begal. Salah satu begal yang membawa senjata tajam celurit sempat melukai korban saat mempertahankan motornya. Komplotan begal tersebut langsung kabur setelah diteriaki oleh warga.

Salah satu warga di lokasi kejadian menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada pukul setengah lima pagi. Setelah mendengar suara gaduh dirinya langsung berlari ke jalan. Saat dilihat korban sudah terjatuh dari motor. Korban Willy terluka di bagian jari akibat sabetan senjata tajam. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit Satria media Bantargebang.

Kapolsek Bantargebang yang melihat kondisi korban di rumah sakit kemudian memberikan keterangan. Menurutnya korban saat itu sedang mengantarkan roti dari Rawalumbu menuju Ciketing Asem. 

Namun saat di Jalan Mandor Demong, korban dipepet tiga sepeda motor atau sekitar enam orang pelaku yang masih remaja. Saat itu para pelaku ingin merampas motor namun korban melawan dan berhasil mempertahankan kendaraannya. Akibat perlawanan itu korban mengalami luka.

Polisi telah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan tiga orang saksi. Kini kasusnya ditangani Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota. Dalam sebulan terakhir aksi pembegalan di wilayah tersebut sudah terjadi sebanyak dua kali.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral