Diduga Tenggelam, 4 Anak Ditemukan Tewas di Kolam Pemancingan

Senin, 4 April 2022 - 11:25 WIB

Padangsidempuan, Sumut  - Empat orang anak ditemukan tewas di kolam pemancingan di Desa Tinjoman Lama Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Dugaan sementara keempat korban meninggal akibat tenggelam.

Warga Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara dihebohkan dengan tewas ya empat anak di kolam pemancingan di Desa Tinjauan lama. 

Keempat korban masing-masing diketahui bernama Nurlaila Harahap (12), Nova Sakinah Siregar (9) Lamria Siregar (7), Hafizah Harahap (6). Keempat korban ditemukan warga sudah meninggal dunia dalam keadaan terapung tanpa menggunakan pakaian di kolam pemancingan.

Jenazah korban kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Losung Batu Padangsidimpuan guna pemeriksaan lebih lanjut. Usai diidentifikasi, jenazah keempat korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Empat anak korban tewas di kolam pancing warga di Desa Tinjauan Lama, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara dimakamkan di tempat pemakaman umum di Desa Lembah Lubuk Raya, Tapanuli Selatan.

Kesedihan dan suasana haru mewarnai Desa Lembah Lubuk Raya, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara saat empat jenazah korban disemayamkan di kediaman masing-masing pada Minggu sore.

Warga seakan tak percaya keempat korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut ditemukan tewas di kolam pancing di desa tetangganya. Usai disemayamkan, keempat Jenazah korban juga di pemakaman di tempat pemakaman umum.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral