Dua Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pantai Ujung Genteng

Senin, 20 Juni 2022 - 15:49 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Dua wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Pantai Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kedua wanita tersebut merupakan pekerja malam di penginapan dan tempat karaoke.

Warjo Pantai Ujung Genteng Sukabumi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan dua mayat wanita penuh dengan luka-luka pada bagian tubuh kedua. Korban daerah sama korban pertama yang biasa dipanggil Ayi ditemukan di perairan dengan kondisi penuh luka oleh nelayan sekitar.

Sementara korban kedua yang biasa dipanggil Adel ditemukan di tepi Pantai Kalapa Condong tanpa mengenakan baju dan tubuh penuh luka.

Menurut keterangan warga korban atas nama Ayi merupakan Warga Desa Ujung Genteng dan korban dikenal juga memiliki penginapan dan karaoke di tepi pantai Kalapa Condong.

Kepolisian Resort Sukabumi masih melakukan pengumpulan bahan keterangan dan olah TKP. Kedua jenazah dibawa ke rumah sakit umum daerah Sekarwangi untuk dilakukan otopsi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Sukabumi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral