Penonton Kecewa, Konser Bring Me The Horizon Hari Kedua di Jakarta Batal

Minggu, 12 November 2023 - 08:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di hari kedua konser band asal Inggris Bring Me The Horizon atau BMTH batal digelar.

Informasi batalnya konser BMTH itu didapat dari fans dari media sosial. Rasa kecewa pun terlihat dari para fans yang telah datang ke venue konser di Ancol Beach City International Stadium pada Sabtu (11/11/2023) sore.

Sempat diberhentikan karena alasan teknis pada pementasan hari pertama, Bring Me The Horizon atau BMTH yang digelar di Ancol Beach City International Stadium, konser pun batal pada hari kedua.

Sementara itu rasa kecewa harus ditelan para fans yang datang ke venue tanpa kejelasan dari pihak penyelenggara. Apalagi pembatalan konser baru diumumkan jelang waktu pementasan.

Tak hanya dari Jakarta, beberapa fans yang sengaja datang dari luar kota harus menelan pahit karena band idolanya batal manggung.

Sebelumnya di hari pertama konser atau Jumat malam, terjadi kericuhan dampak kekecewaan penonton karena konser diberhentikan setengah jalan oleh pihak panitia dengan alasan adanya permasalahan di bagian panggung.

Penonton juga meminta pihak panitia untuk membayar ganti rugi atas tiket yang telah mereka beli.

Sebelum akhirnya dibatalkan, Band Bring Me The Horizon dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta selama dua hari. Ini merupak kali kedua band tersebut datang ke Indonesia setelah 2011 lalu. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral