Pelaku Begal Tukang Ojek Hingga Tewas Ditangkap Polisi

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan, berhasil mengamankan PP, pelaku pencurian dengan kekerasan, terhadap S pria berusia 64 tahun yang berprofesi sebagai pengemudi ojek di kawasan Parung Panjang.

Pemuda berusia 26 tahun ini tega menghabisi nyawa S dengan cara melukai bagian leher hingga akhirny, S meninggal dan ditemukan warga terkapar di kawasan Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/1/2023), pukul 06.30 WIB.

PP harus ditembak karena mencoba melarikan diri. Ia bersama teman wanitanya ditangkap pada Minggu siang di kawasan Taman Barito Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari hasil penyelidikan sementara, motif pelaku karena faktor ekonomi dan rencananya motor hasil rampasan akan dijual dan uangnya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Modus yang digunakan oleh pelaku adalah berpura-pura menjadi penumpang ojek di tempat yang sepi.

Pelaku kemudian berpura-pura menjatuhkan charger telepon genggam dan meminta korban untuk berhenti dan disaat itulah pelaku secara sadis menganiaya korban hingga terkapar dan kabur membawa sepeda motor milik korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral