Keluarga Brigadir J Layangkan Laporan Terkait Harta Benda Yosua yang Hilang Setelah Penembakan

Kamis, 16 Februari 2023 - 09:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Orang tua almarhum Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan kehilangan barang milik almarhum putra mereka. 

Ayahanda Brigadir Yosua bersama pengacara keluarga yaitu Kamarudin Simanjuntak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. 

Pihaknya membuat laporan polisi terkait uang 200 juta rupiah dan juga barang-barang berharga milik almarhum Yosua yang hingga berakhirnya sidang belum diterima oleh ahli waris. 

Samuel Hutabarat selaku ayahanda almarhum Brigadir Yosua memaparkan beberapa harta milik putranya yang dilaporkan ke pihak kepolisian, diketahui yang pertama mengenai uang sejumlah 200 juta rupiah yang berasal dari rekening Brigadir J. 

Kemudian barang elektronik berupa laptop dan ponsel serta jam tangan milik almarhum. Tak hanya itu, terdapat juga sisa uang milik almarhum sejumlah 62 juta rupiah. 

Namun diketahui, barang-barang tersebut sebagian diamankan oleh pihak penyidik guna memproses dan mendalami kasus pembunuhan dan penembakan atas putranya tersebut. Sehingga beberapa barang diatas tidak termasuk kedalam laporan. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral