Alasan PKS Deklarasi Anies Sebagai Capres 2024

Jumat, 24 Februari 2023 - 10:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal Calon Presiden (Capres) 2024. Adapun alasan pihak PKS untuk mendeklarasikan Anies sebagai Capres 2024.  

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Anies Baswedan dan menyatakan bahwa Anies Baswedan memiliki 3 kriteria yang telah dipenuhi sehingga layak diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Ahmad Syaikhu selaku Presiden PKS memaparkan, Anies Baswedan dinilai mempunyai sejumlah keunggulan yang membuatnya diusung PKS antara lain yaitu seorang pemimpin yang memiliki karakter nasionalis religius. 

Dirinya juga dinilai sosok pemimpin yang bisa memadukan antara nilai-nilai nasionalisme dengan religiusitas menjadi satu kesatuan yang padu dan utuh sehingga tidak terpisahkan bahwa agama menjadi inspirasi bagi nasionalisme dan memuliakan peran-peran agama. 

Serta yang terakhir yaitu Anies Baswedan menjadi sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak yang mumpuni. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral