Persiapan Jelang Rekonstruksi Ulang Mario Aniaya David, AG Tak Dihadirkan

Jumat, 10 Maret 2023 - 13:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan berat terhadap David yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu.

Pantauan tim tvOnenews di lokasi, pihak kepolisian memberi jarak awak media sekitar puluhan meter dengan lokasi rekonstruksi tersebut.

Tak hanya itu, lokasi rekonstruksi turut serta diramaikan warga sekitar Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.  

Terpantau para warga tersebut mengeluarkan gadgetnya masing-masing untuk mengabadikan jalannya rekonstruksi. 

Sementara itu, terlihat mobil mewah Jeep Rubicon dengan Nomor Polisi B 120 DEN yang berstatus bodong itu telah disiapkan di lokasi rekonstruksi.

Adapun personel kepolisian menjaga kata tepat di batas peliputan awak media dengan lokasi rekonstruksi yang berjarak sekitar puluhan meter.

Diketahui dalam kasus ini pihak kepolisian telah menetapkan tiga tersangka yakni Mario, Shane, dan AG (15) seorang anak yang berkonflik dengan hukum. 

Namun, pada rekonstruksi kali ini pihak kepolisian tak akan mengikutsertakan sosok AG.


Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan alasan tak hadirnya AG ditengarai statusnya yang masih sebagai anak yang berkonflik dengan hukum. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral