Terlihat Menangis, Mario Peragakan Adegan Tendang Kepala David Ozora

Jumat, 10 Maret 2023 - 16:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebanyak 23 reka adegan digelar dalam rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora di kediaman saksi R kawasan Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang merupakan lokasi penganiayaan secara membabi buta oleh Mario.

Pantauan tim tvOnenews.com di lokasi rekonstruksi tersebut berlangsung sekitar pukul 15.10 WIB usai hujan dengan intensitas tinggi yang melanda perumahan sekitar.

Pada adegan pertama rekonstruksi terlihat sang tersangka Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas hadir menggunakan baju tahanan berwarna oranye.  

Sementara AG tidak dihadirkan karena masih di bawah umur dan digantikan oleh pemeran pengganti.

Adegan yang diperagakan sesuai dengan kronologi yang dilihat oleh polisi melalui kamera pengawas (CCTV). 

Sebelum dilakukan penganiayaan, Mario terlebih dahulu meminta korban David untuk melakukan push-up sebanyak 50 kali.

Namun korban David tak dapat melakukan itu, kemudian Mario Dandy menyuruh korban untuk mengambil posisi push.

Sembari mencaci maki korban David, tiba-tiba saja pelaku Mario Dandy melayangkan tendangan ke arah kepala David.

Tak cukup sampai di situ, pelaku terus melayangkan sejumlah serangan berkali-kali meski tubuh korban David telah tersungkur ke tanah. 

Menarik, dalam beberapa momen tertangkap kamera, meskipun mengenakan masker, tapi Mario Dandy terlihat menangis dan sesekali menghapus air matanya.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora oleh tersangka Mario Dandy Satrio anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan dalam rekonstruksi tersebut pihaknya terdapat tiga klaster pembagian. 

Tiga klaster pembagian itu berupa sebelum berlangsung nya aksi penganiayaan berupa penjemputan Mario terhadap sangat kekasih hati yakni AG hingga pasca penganiayaan.  

"Bahwa rekonstruksi akan diberikan 3 klaster," kata Hengki di lokasi, Jakarta, Jumat (10/3/2023).(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral