KAI Jamin Tak Ada Calo Tiket Mudik Lebaran KA 2023

Jumat, 24 Maret 2023 - 13:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT KAI menjamin tidak ada celah untuk calo tiket kereta api jarak jauh dan calo sertifikat vaksin untuk masa mudik Lebaran tahun ini. 

PT KAI menjelaskan, tidak ada lagi kesempatan bagi calo untuk menjual kembali tiket karena pihaknya telah membuat kebijakan satu kursi untuk satu penumpang dan sistem boarding yang mewajibkan nama penumpang sesuai antara yang tertera di tiket dan di kartu identitas. 

Tiket yang terjual oleh PT Kereta Api Indonesia hingga sampai saat ini sudah lebih dari 1 juta tiket, dari 3 juta lebih tiket yang disiapkan untuk angkutan Lebaran 2023. 

Adapun pantauan kondisi langsung dari Pasar Senen, Jakarta Pusat bahwa situasi dan kondisi sudah terlihat ramai dibandingkan dengan hari-hari pada biasanya. 

Diketahui, kebanyakan penumpang di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat bertujuan untuk  ke luar daerah khususnya luar daerah Jakarta seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya Malang dan destinasi kota lainnya di wilayah Pulau Jawa. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral