Silaturahmi Lebaran, Prabowo Kunjungi Kediaman Wiranto & Mahfud MD

Rabu, 26 April 2023 - 00:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga bakal capres dari partai Gerindra mengunjungi kediaman Wiranto dan Mahfud MD pada Selasa (25/4/2023) petang.

Selain silaturahmi pasca lebaran pertemuan Prabowo dan Wiranto serta Mahfud MD yang digelar tertutup tersebut diduga membahas soal Pilpres 2024 mendatang.

Safari politik ketua umum partai Gerindra yang juga capres dari partai Gerindra siang tadi mengunjungi mantan ketua umum partai Hanura, Wiranto.

Selain bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri kedatangan Prabowo ini juga diduga merupakan langkah mencari dukungan dalam ajang Pilpres 20204 mendatang.

Tidak banyak hal yang disampaikan Prabowo usai pertemuan tertutup tersebut. Namun menurut Prabowo ini untuk menjaga tali silaturahmi.

Usai bertemu Wiranto, Prabowo langsung menuju rumah dinas Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia, Mahfud MD.

Prabowo disambut Mahfud MD dan langsung mengadakan pertemuan secara tertutup usai melakukan pertemuan.

Prabowo Subianto mengatakan pertemuan hanya dilakukan sebatas silaturahmi di momen lebaran. Mahfud menegaskan tidak ada pembicaraan politik dalam pembahasan kali ini.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral