Polisi Masih Dalami soal Gudang Berisi Tangki Bensin yang Diduga Milik AKBP Achiruddin

Kamis, 27 April 2023 - 15:19 WIB

Medan, tvOnenews.com - Personel Ditreskrimsus Polda Sumut melakukan pemeriksaan di gudang solar yang diduga milik AKBP Achiruddin. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pemeriksaan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB - 13.30 WIB. Ada beberapa tangki yang ditemukan di lokasi.

Ia menyampaikan saat ini penyidik akan memeriksa siapa pemilik gudang tersebut. 

Pada saat menggeledah gudang tersebut, polisi menemukan tiga unit tangki berukuran ribuan liter. Bahkan dua tangki di antaranya berlogo Pertamina. 

Penggeledahan itu dilakukan polisi buntut dari kasus penganiayaan yang dilakukan anak AKBP Achiruddin yakni Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral.

Sebelumnya, buntut dari penganiayaan terhadap Ken Admiral yang viral beberapa waktu lalu dilakukan oleh anak AKBP Achiruddin Hasibuan, penyelidik melakukan penggeledahan di rumah mewah milik AKBP Achiruddin Hasibuan.

Penyidik menggeledah rumah mewah AKBP Achiruddin Hasibuan di Jalan Karya Dalam sinumba, Raya Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara.

Upaya penggeledahan sempat mendapat penolakan dari penghuni rumah yakni istri dan anak AKBP Achiruddin yang tidak mengizinkan petugas masuk ke dalam rumah mereka.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Sumaryono menjelaskan dalam penggeledahan rumah, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti baru berupa master recorder CCTV dan senjata airsoft gun yang dituang dalam BAP pelapor.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:37
10:03
05:56
03:22
01:26
12:46
Viral