Kondisi Terkini Pasca Viral Parkir Liar di Istiqlal Rp10 Ribu

Selasa, 16 Mei 2023 - 13:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepolisian Sektor Sawah Besar beserta jajaran aparatur lainnya menindaklanjuti video viral pungutan liar pengguna parkir di depan Masjid Istiqlal. Polisi masih melakukan penyelidikan memburu juru parkir dan akan menindak tegas beberapa parkir liar di lokasi tersebut.

Sebuah rekaman video memperlihatkan aksi juru parkir liar yang meminta uang Rp10.000 kepada pengendara sepeda motor yang parkir di depan Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Dalam rekaman video tersebut terdengar suara pengguna parkir yang kecewa. Ia merasa dia parkir yang dikenakan tidak lazim dan tidak masuk akal.

Menindaklanjuti rekaman video tersebut, polisi beserta jajaran aparat terkait terjun ke lokasi. Namun tidak mendapati pelaku parkir liar.

Meski begitu polisi kini telah melakukan pengejaran terhadap para juru parkir liar yang meresahkan dan akan melakukan tindakan tegas kepada pengguna parkir liar.

Atas kejadian tersebut petugas berharap agar masyarakat parkir pada tempatnya dan tidak menggunakan bahu jalan untuk memarkir kendaraannya.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral