Relawan Jokowi Mania Mantapkan Pilihan Mendukung Prabowo di Pemilu 2024

Minggu, 21 Mei 2023 - 09:37 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Relawan para pendukung kandidat capres makin terasa di tahun politik ini. Para relawan berlomba mempromosikan jagoan mereka melalui berbagai acara.

Ratusan Relawan Jokowi Mania di Surabaya Jawa Timur kian memantapkan pilihannya mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Mereka mengukuhkan diri sebagai partisan barisan pemenangan Prabowo Subianto. Hashim Djojohadikusumo adik Prabowo Subianto turut hadir dalam acara ini.

Hasil menyatakan transformasi relawan Jokowi Mania menjadi Prabowo Mania 08 telah mencapai 90 persen.

Dukungan terhadap Prabowo dikarenakan keberhasilan Prabowo dalam membantu pemerintahan Jokowi dan siap meneruskan program-program yang sudah dijalankan.

Puluhan relawan pendukung capres Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar melakukan aksi bersih pantai dan menanam pohon pandan di Pantai Pelangi Parangtritis Bantul, Yogyakarta.

Aksi yang bermanfaat bagi lingkungan ini sekaligus untuk mensosialisasikan capres dari PDIP Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Puluhan relawan ini menyebar di Pantai Pelangi untuk memilih sampah-sampah yang berserakan dan menanam pohon pandan di sekitar pantai.

Di Ibukota Jakarta, Masyarakat Pecinta Ganjar (MPG) menggelar deklarasi dukung Ganjar untuk Pemilu 2024 di sekretariat MPG, Jalan Prapanca Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini MPG melakukan peresmian Gedung Sekretariat MPG dengan doa bersama.

Ketua MPG mengatakan di antara para tokoh nasional yang muncul saat ini, hanya Ganjar lah yang dianggap mampu merefleksikan nilai-nilai yang dianut MPG karena merupakan sosok pribadi yang demokratis, merakyat, visioner, dan taat pada nilai Pancasila.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral