Miris, Oknum Kepala Sekolah & Guru Cabuli Belasan Siswi Madrasah

Selasa, 6 Juni 2023 - 10:19 WIB

Wonogiri, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Wonogiri berhasil menangkap seorang oknum kepala sekolah dan oknum guru di salah satu madrasah di Kecamatan Baturetno, Wonogiri, Jawa Tengah lantaran melakukan tindak pecabulan terhadap anak di bawah umur. 

Dua pelaku tindak pencabulan tersebut berinisial MY yang merupakan oknum kepala sekolah serta YS seorang oknum guru yang diketahui telah melakukan aksi bejatnya terhadap para siswi sebanyak 12 kali.  

Aksi kedua pelaku pertama kali diketahui setelah salah satu orang tua korban melaporkan ke pihak kepolisian. 

Dari hasil pemeriksaan, MY pun mengaku sudah mencabuli muridnya sejak awal 2023. Sementara YS mengaku, melakukan aksi pencabulan sejak 2021. 

AKBP Indra waspada Kapolres Wonogiri membenarkan hal pencabulan tersebut, dimana modus yang dilakukan oleh kedua pelaku berlangsung saat jam belajar di ruang kelas. 

Dengan mengancam para siswi bahwa hal ini akan berpengaruh terhadap nilai-nilai mata pelajaran, membuat belasan siswi tersebut pun tidak bisa bertindak. 

Pihak Kepolisian Wonogiri hingga kini masih mendalami dan memproses kasus pencabulan puluhan siswi tersebut. 

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 82 ayat 1 dengan ancaman paling berat 15 tahun penjara. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral