Seorang PNS di Bengkulu Tega Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:53 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com -  Seorang ibu di Bengkulu tega menjual anak kandungnya kepada pria hidung belang untuk melayani praktek prostitusi.

Pelaku tindak pidana perdagangan orang ini ternyata seorang PNS di Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan.

Rekaman video menggambarkan detik-detik ketika saat Reskrim Polres Bengkulu berhasil membongkar kegiatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang korbannya tak lain merupakan anak kandung dari pelaku berinisial IY (22).

Seorang ibu ini tidak dapat mengelak ketika polisi menggeledah kediaman pelaku berikut dengan korban yang sedang berada di dalam kamar saat melayani seorang pria hidung belang

Praktik prostitusi yang dilakukan pelaku ini baru terendus kepolisian karena banyaknya laporan masyarakat yang menduga adanya tamu pria yang datang ke kediaman pelaku.

Tersangka memanfaatkan media sosial untuk melancarkan aksinya anaknya ini dijual dengan harga Rp250 ribu sampai Rp 300 ribu untuk satu kali layanan prostitusi.

Polisi juga masih terus melakukan pemeriksaan intensif pada pelaku yang juga ternyata seorang pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah daerah Bengkulu Selatan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral