Kakak Beradik Minta Tolong Presiden dan Kapolri untuk Tangkap Ayahnya yang Bunuh Sang Ibu

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:09 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Sebuah video pilu beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet. Dua kakak beradik ini meminta tolong kepada Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menangkap pembunuh ibu mereka.

Dalam video tersebut, bocah laki-laki ARPP (11) dan adik perempuannya SANR (9), meminta keadilan atas kematian ibunya yang terjadi 8 tahun lalu.

"Kepada bapak Jokowi dan bapak Listyo saya meminta tolong untuk segera menangkap bapak saya yang telah membunuh ibu saya. Tragedinya pada tahun 2015 di depan saya sendiri pada waktu itu saya masih kecil, saya meminta pertolongan kepada bapak Jokowi untuk segera menangkap bapak saya, terimakasih," ucap bocah lelaki dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobei.official tersebut. 

Diketahui, ibu dari kedua bocah tersebut dibunuh oleh ayah mereka pada tahun 2015. Saat itu, kedua orang tua mereka telah bercerai. 

Namun, sang ayah yang bernama Rangga Prayoga tiba-tiba datang berkunjung untuk sahur dan buka puasa bersama anak-anaknya.

Kedua orang tua mereka kemudian terlibat pertengkaran. Sang ayah yang marah mengambil pisau di dapur dan tanpa diduga langsung menyerang mantan istrinya secara brutal.

Ironisnya, kejadian tersebut disaksikan oleh anak sulungnya yang saat itu baru berumur 4 tahun. 

Usai menusuk mantan istrinya tersebut, pelaku langsung melarikan diri. Sang ibu yang sempat dirawat di rumah sakit pun meninggal dunia akibat banyaknya luka tusuk yang diderita.

Hingga saat ini Rangga Prayoga tidak pernah ditangkap dan diadili. Sementara, kedua anaknya hidup dalam kondisi yang memprihatinkan dalam asuhan sang nenek di Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral