Gegara Berebut Pacar, Remaja di Jaksel Dianiaya

Senin, 21 Agustus 2023 - 09:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang remaja di Jakarta Selatan dianiaya remaja lainnya gara-gara masalah asmara. Pelaku mencekik sambil membanting korban ke tanah lalu menginjak leher korban hingga kesulitan bicara.

Seorang remaja yang  berboncengan dengan temannya mengajak seorang remaja lain ke sebuah jalan kecil yaitu Jalan Lontar Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Rupanya remaja yang naik sepeda motor sendirian tersebut sudah diincar pelaku.

Begitu mereka berhenti di depan sebuah rumah, pelaku yang berbadan lebih besar mencekik sambil membanting korban ke tanah lalu menginjak leher korban hingga kesulitan bicara.

Teman pelaku nampak membantu dan membiarkan penganiayaan tersebut.

Dari percakapan yang terekam CCTV terdengar ketiga remaja ini sedang membicarakan seorang perempuan yang merupakan kekasih pelaku. Kedua pelaku menuduh korban telah merebut si kekasih.

Warga pemilik CCTV berikut warga lain di Jalan Lontar sangat prihatin melihat rekaman CCTV tersebut. Mereka lalu memanggil polisi untuk menyelidiki kasus ini.

Baik pelaku maupun korban adalah sama-sama warga setempat. Kepala lingkungan mencoba memediasi namun keluarga korban tersirat tidak terima  atas perlakuan kejam pelaku pada korban. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral