5 Siswa SMPN 120 Jakarta jadi Korban Penyiraman Air Keras Pelajar Lain

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lima siswa SMP Negeri 120 Kamal Muara Penjaringan, Jakarta Utara menjadi korban penyiraman air keras oleh pelajar lain saat hendak pulang sekolah pada Selasa (24/8/2023) siang.

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan saat terjadinya penyiraman air keras yang membuat warga sekitar terkejut.

Dalam rekaman CCTV memperlihatkan 5 siswa SMP Negeri 120 korban penyiraman air keras yang berada di Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara tengah berjalan pulang.

Tidak lama kemudian pelaku yang merupakan pelajar dari sekolah lain datang dari arah berlawanan dan menyeramkan cairan air keras dan mengenai pelajar yang sedang menaiki truk bak terbuka maupun yang berjalan kaki. Pelaku melarikan diri usai menyeramkan air keras.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar yang berada di lokasi terkejut lantaran mendengar suara tangis para korban.

Sementara pihak sekolah SMP Negeri 120 Jakarta Utara membenarkan bahwa kelima korban penyiraman air keras merupakan siswa mereka.

Pihak sekolah menyatakan peristiwa ini tidak ada unsur tawuran lantaran para siswa yang menjadi korban penyiraman air keras merupakan siswa baru dari sekolah dasar.

Ketiga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kini kasusnya sudah ditangani Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

Polisi juga sudah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari 5 orang saksi. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral