Cinta Segitiga Penjual Buah di Ciamis Berakhir Tragis

Selasa, 24 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang pedagang buah-buahan di Ciamis, Jawa Barat dilaporkan bunuh diri di kios tempatnya berjualan. 

David Darmawan laki-laki asal Riau ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran diduga telah menghabisi nyawa dari Dede Herlina warga Banjar, Jawa Barat dengan cara menjerat lehernya dengan tali. 

Diketahui, penangkapan berawal ketika David mengaku menemukan Dede Herlina yang sekarat akibat gantung diri di kios buahnya, bahkan pelaku yang melaporkan kejadian itu juga turut mengantarkan korban ke rumah sakit. 

Polisi pun menemukan kejanggalan dalam peristiwa itu hingga akhirnya diketahui bahwa David merupakan selingkuhan dari korban. 

Iptu Magdalena selaku Kasi Humas Polres Ciamis membenarkan peristiwa ini. Menurutnya, peristiwa ini dilatarbelakangi lantaran korban yang tak kunjung memberikan kepastian hubungan antara keduanya. 

Dari hasil olah TKP, ditemukan sejumlah luka lebam pada tangan korban yang dimana pihak kepolisian menyimpulkan bahwa korban dibunuh bukan gantung diri.  

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 dengan hukuman 15 tahun penjara atau 351 dengan hukuman 7 tahun penjara. Berikut selengkapnya. (ayu)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral