Enuh Nugraha Lulusan ITB yang Hidup Menggelandang Akhirnya Dijemput Teman Kuliah

Jumat, 10 November 2023 - 14:54 WIB

Kudus, tvOnenews.com - Suasana haru mewarnai pertemuan Enuh Nugraha lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang viral hidupnya menggelandang di jalanan saat dijemput teman kuliahnya di Kudus, Jawa Tengah.  

Enuh dijemput di rumah Sukaryo Adiputra, pemilik akun YouTube Sinau Hurip di Desa Singocandi, Kota Kudus pada Jumat (10/11/2023) pagi. 

Tiga teman Enuh yang menjemput langsung ke Kudus adalah teman dekat Enuh yang masih melekat di ingatannya. 

Terlihat mereka saling berpelukan dan Enuh  mencoba mengingat teman-temannya satu persatu. Enuh bahkan terlihat sempat meneteskan air matanya setelah ia mengingat kembali teman-teman kuliahnya. 

Sementara itu, Irfan Sandi Kusuma mengaku bersyukur bisa kembali berkumpul dengan teman lamanya sewaktu kuliah di Teknik Kelautan tahun 97. 

Irfan mengaku sudah lama mencari keberadaan Enuh. Menurutnya, Enuh putus kontak dengan teman-temannya sejak tahun 2017 lalu, dari situ teman alumninya pun berusaha mencari keberadaan Enuh yang dikenal seorang yang pintar dan cerdas semasa kuliah dulu. 

Enuh kemudian dijemput dan selanjutnya dibawa ke Bandung untuk mendapatkan penanganan lanjutan guna proses penyembuhan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral