Detik-detik Aksi Berani Polisi Gagalkan Percobaan Pembunuhan di RS Kota Magelang

Rabu, 15 November 2023 - 09:29 WIB

Magelang, tvOnenews.com - Polres Magelang Kota berhasil membekuk pelaku penganiayaan dan penyanderaan di Rumah Sakit Harapan Kota Magelang. Proses penangkapan pelaku pun berlangsung dramatis.

Dalam video amatir milik Satreskrim Polres Magelang Kota merekam saat pelaku JN (55) warga Pekanbaru, Riau ketika menyandera dan menganiaya korban LL, seorang pasien warga yang tinggal di Desa Jambewangi, Kecamatan Secang di sebuah bangsal di Rumah Sakit Harapan Kota Magelang, Jawa Tengah.

Hingga saat ini kasus penganiayaan dan penyanderaan yang mengakibatkan dua korban luka masih dalam proses penyidikan Satreskim Polres Magelang Kota.

Dalam video terlihat pelaku menduduki korban yang sudah bersimbah darah di lantai setelah sebelumnya melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

Sebelumnya, korban telah dirawat sejak tanggal 4 November 2023 hingga saat kejadian. Pelaku berdalih menjenguk korban, tetapi terjadi pertengkaran yang berujung pada penganiayaan.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak rumah sakit pun langsung menghubungi Polres Magelang Kota.

Polres Magelang Kota dan didampingi pihak rumah sakit sedang meredam amarah pelaku dengan cara diajak mengobrol. 

Kemudian, Brigadir Helmi Setyawan anggota Sat Reskrim Polres Magelang Kota mengendap-endap dari balik jendela di dekat pelaku.

Saat pelaku lengah, Brigadir Helmi langsung lompat dari jendela dan mengamankan pelaku. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral