Tangkap Komplotan Perampok, Polisi Sita Uang Tunai Hingga Senjata Api

Minggu, 19 November 2023 - 13:31 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Komplotan perampok di salah satu agen ATM Mini di kabupaten Pesisir Barat Lampung berhasil dibekuk petugas gabungan Resmob Polda Lampung dan Polres Pesisir Barat.

Dalam aksinya komplotan ini melengkapi diri dengan senjata api untuk menakuti korbannya.

Sebelum penangkapan terjadi, polisi sempat mengejar pelaku saat melarikan diri menggunakan mobil berwarna merah di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan,  Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat Lampung pada Kamis 9 November lalu.

Saat itu mobil pelaku terhalang truk besar. Pelaku berbalik arah dengan menabrak sepeda motor yang dikendarai polisi yang hendak mengejarnya.

Sepekan melakukan penyelidikan petugas gabungan dari tim Resmob Polda Lampung dan Polres Pesisir Barat akhirnya menangkap empat orang komplotan pelaku perampokan tersebut.

Mereka ditembak petugas karena berusaha melawan saat ditangkap.

Menurut polisi, komplotan perampok ini merupakan spesialis pencurian dengan kekerasan yang kerap beraksi di sejumlah wilayah di Provinsi Lampung.

Dalam beraksi mereka selalu membekali diri dengan senjata api rakitan. Uang hasil kejahatan digunakan para pelaku untuk berpesta narkoba. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral