Suami dr Qory Jadi Tersangka KDRT, Kasat Reskrim Bogor Jelaskan Kronologi

Senin, 20 November 2023 - 09:25 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Dr Qory Ulfiah yang sempat dilaporkan menghilang oleh suaminya Willy Sulistio kini sudah ditemukan oleh jajaran Satreskrim Polres Bogor.

Dr Qory menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Cibinong, di mana ditemukan sejumlah luka di bagian tubuhnya yang diduga merupakan bekas penganiayaan sang suami.

Tak tahan dengan penganiayaan yang dialaminya, dr Qory pun pergi meninggalkan sang suami untuk mencari keadilan dan juga pengamanan atas dirinya usai dianiaya oleh sang suami.

Teguh menjelaskan, dr Qory meninggalkan rumah tanpa membawa apapun. Ia pergi pada Senin sekitar pukul 09.30 WIB dari rumahnya di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Semua bermula saat korban terlibat pertengkaran dari semalam hingga keesokan harinya karena sang suami tidak suka diberikan kejutan ulang tahun.

Diketahui Willy sempat terucap kata-kata untuk mengusir korban untuk pergi dari rumah. 

Setelah itu, dr Qory pergi dari rumah dengan berjalan kaki tanpa membawa tas, handphone dan dompet.

Dr Qory mengalami situasi kejiwaan depresi akibat dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Perempuan berusia 37 tahun tersebut juga sudah melaporkan kejadian ini ke Unit PPA Mapolres Bogor didampingi Dinas P2TP2A.

Ia membuat laporan polisi terhadap suaminya atas dugaan KDRT yang diduga dilakukan suaminya bernama Willy Sulistio. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral