Prabowo Subianto Lanjutkan Kampanye Sowan Ke Ulama Banten

Minggu, 3 Desember 2023 - 17:15 WIB

Jakarta,tvOnenews.com - Setelah berkampanye di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto pada hari ini melanjutkan kampanye dengan berkunjung ke wilayah Provinsi Banten untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan ulama.

Prabowo Subianto capres nomor urut 2 mengunjungi Provinsi Banten di hari kampanye keenam di hari ini.

ini merupak kampanye hari keduanya setelah masa kampanye dibuka pada Selasa 28 November lalu. Sebelumnya Prabowo sempat berkampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Prabowo mengawali kampanye sehari penuh di wilayah Banten pada Minggu pagi dengan berziarah ke Kasepuhan Banten di Masjid Agung Banten Lama yakni Makam Sultan Maulana Hasanudin dan Syekh Yusuf,

Dalaam kunjungan ke Serang, Banten Prabowo didampingi TKD Prabowo Gibran Provinsi Banten Airin Rahmi Diani, mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasko, dan Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto.

Selanjutnya Prabowo ini bertolak ke kabupaten Pandeglang untuk berkunjung ke kediaman Abuya Murtadho Dimyati dan Abuya Muhtadi Dimyati di Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari.

Doa bersama dengan 2.000 kiai se-Banten juga dijadwalkan akan digelar dalam rangkaian kegiatan kampanye hari ini. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral