Ade Armando Minta Maaf soal Pernyataan Politik Dinasti

Selasa, 5 Desember 2023 - 16:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pernyataan politisi partai solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando terkait politik dinasti di Yogyakarta memicu kontroversi.

Ketua umum PSI  Kaesang Pangarep bahkan memanggil dan menegur langsung.Ade pun lantas membuat video permintaan maaf atas video yang beredar tersebut.

Sebelumnya, pernyataan Ade soal politik dinasti di Yogyakarta menuai sorotan. Pernyataan itu bermula ketika ia mengkritik gerakan mahasiswa di Yogyakarta yang menggelar aksi protes terkait politik dinasti yang dijalankan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

Menurutnya, aksi protes yang dilakukan BEM UI dan BEM UGM itu sangat ironi karena politik dinasti sebenarnya justru ada di Yogyakarta.

Hal itu disampaikan Ade Armando lewat video yang diunggah melalui akun X-nya, @adearmando61 pada 2 Desember 2023.  Namun terpantau pada Senin (4/12/2023)video tersebut telah dihapus. 

Meski begitu, video pernyataan Ade masih beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Tiktok @Jakartabergetar. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral