Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Gelar Acara Kopdar Ajak Anak Muda Memilih Pemimpin

Minggu, 17 Desember 2023 - 12:46 WIB

Cimahi, tvOnenews.com - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Cimahi mengadakan diskusi pemuda dan politik dalam rangka menyikapi bonus demografi.

Dalam kegiatan itu diulas informasi seputar optimalisasi peran pemuda dalam menghadapi momen bonus demografi dan pesta demokrasi 2024 yang sejauh ini dianggap sebagai pelengkap saja.

Gerakan Angkatan muda Kristen Indonesia Cimahi beserta sejumlah tokoh pemuda menggelar acara kopdar diisi dengan diskusi dengan tema pemuda dan politik dalam rangka menyikapi bonus demografi dan juga menyikapi optimalisasi peran pemuda yang sejauh ini dianggap sebagai pelengkap pesta rakyat.

Alam Ganjar yang juga anak dari Ganjar Pranowo, capres nomor urut 3, mengatakan dalam memilih pemimpin yang harus dilihat harus teliti dan juga cerdas.

Untuk memilih pemimpin harus berdasarkan rasionalitas dan juga objektivitas dilihat dari track record dan juga programnya.

Alam juga menyampaikan bahwa anak muda selama ini hanya sebagai pajangan dekoratif dan juga ornamen, padahal yang dibutuhkan dari anak muda adalah pemikirannya yang harus menjadi aspek utama kalau ingin menjemput bola Indonesia 2024. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral