Kunjungi Blitar, Prabowo Berziarah Ke Makam Bung Karno

Senin, 18 Desember 2023 - 08:45 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Calon Presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto berkunjung ke wilayah Blitar, Jawa Timur.

Pasangannya calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka membagikan buku kepada anak-anak di pinggir Sungai Kapuas, Kalimantan Barat.

Dalam kunjungannya ke Blitar Jawa Timur calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto mengunjungi makam Proklamator Republik Indonesia, Soekarno. Prabowo tiba di makam Bung Karno sekitar pukul 11.00 WIB.

Usai berziarah Prabowo dijadwalkan hadir di agenda kedua yakni konsolidasi bersama sekitar 3.000 relawan pendukung paslon nomor urut 2.

Dalam acara yang digelar di gelanggang olahraga Soekarno-Hatta Blitar tersebut, relawan yang tergabung dalam gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Gema PS akan mendeklarasikan dukungan terhadap paslon nomor urut 2.

Sementara itu calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka blusukan mengunjungi warga di bantaran sungai Kapuas Pontianak, Kalimantan Barat.

Gibran berjalan kaki dan membagikan buku kepada anak-anak yang tinggal di bantaran sungai dan juga menyempatkan diri berkunjung ke masjid serta menemui pengurus masjid yang berada di pinggiran sungai Kapuas.

Selain itu Gibran menyempatkan diri melihat rumah batik khas Pontianak dan bertemu para perajin. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral