Prabowo Hadiri Rapimnas Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara

Senin, 15 Januari 2024 - 09:13 WIB

Bandung, tvOnenewscom - Hari ke-48 kampanye, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 melakukan kegiatan kampanye di wilayah berbeda.

Prabowo Subianto hadir di Bandung, Jawa Barat sementara Gibran Rakabuming Raka menghadiri pembukaan turnamen Esport di Tennis Indoor Senayan.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di melakukan kampanye di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Prabowo menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang diselenggarakan oleh Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam kata sambutannya, Prabowo meminta dukungan penuh dari para relawan dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam gelaran rapimnas tersebut, KSPN juga akan mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran pada pilpres 2024 mendatang.

Sedangkan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan dalam pembukaan gelaran turnamen Esport bertajuk Mentari Esport Mobile Legend Championship di Tennis Indoor Senayan kawasan Gelora Bung Karno Jakarta.

Gibran juga memberikan dukungan kepada para anak muda kreatif yang dapat mendorong pembangunan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Diketahui lebih dari 300 tim esport akan bertanding di laga ini. Selain hadir di turnamen esport, Gibran juga meresmikan peluncuran aplikasi bergerak 1912.

Aplikasi pemantau pergerakan relawan anak muda Muhammadiyah yang mengampanyekan Prabowo-Gibran dengan menggunakan metode strategi kanvasing. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral