Tokoh Politik Mulai "Turun Gunung" Demi Paslon yang Diusung

Senin, 29 Januari 2024 - 15:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Para tokoh dan petinggi partai mulai turun gunung melakukan kampanye untuk memenangkan pasangan capres yang diusungnya.

Megawati berkampanye menemani Ganjar Pranowo sementara Surya Paloh mendampingi Anies Baswedan.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla turun gunung dalam kampanye capres Anies Baswedan di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat.

Surya Paloh dan Jusuf Kalla mengajak ribuan simpatisan relawan dan pendukung yang hadir di Lapangan Tegalega Kota Bandung Jawa Barat untuk berbondong-bondong datang ke TPS memilih pasangan AMIN pada 14 Februari mendatang.

Menurut Surya Paloh Jusuf Kalla turun gunung untuk mengecek lapangan menjelang pemilu pada 14 Februari mendatang.

Surya Paloh menyebut sebagai seorang sahabat Jusuf Kalla akan berjuang untuk kemenangan pasangan Anies dan Muhaimin secara penuh.

Sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga sudah melakukan kampanye akbar di Lapangan Tegalega Bandung, Jawa Barat.

Dalam orasinya Megawati menyampaikan Jika seorang pemimpin harus mengayomi rakyat bukan mengerahkan aparat untuk mengintimidasi rakyat.

Megawati juga berjoget di atas panggung bersama grup band Slank. Momen tersebut terjadi setelah vokalis Slank, Kakak mengajak Megawati yang tengah duduk di sebelah Ganjar untuk bernyanyi bersama dan maju ke depan. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral