Anak Artis Tewas Tenggelam, Polisi Autopsi Jasad Korban

Selasa, 6 Februari 2024 - 14:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebelumnya Polda Metro Jaya periksa artis Tamara Tyasmara terkait kasus kematian anaknya yang diduga tenggelam di salah satu kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Misteri penyebab kematian anak dari artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6) masih belum terungkap.

Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan kepada artis Tamara Tyasmara dan juga sopir pribadinya.

Kuasa hukum Tamara mengatakan pemeriksaan kali ini hanya akan memberikan keterangan lengkap kepada penyidik untuk mengetahui penyebab kematian anaknya.

Selain itu Tamara juga mengaku siap apabila penyidik meminta untuk melakukan visum ataupun autopsi terhadap jasad anaknya guna memudahkan proses penyidikan kasus tersebut.

Pihak Tamara pun masih menunggu untuk dapat melihat rekaman CCTV di lokasi kejadian yang saat ini CCTV ini pun masih digunakan untuk penyidikan.

Dante meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa Duren Sawit, Jakarta Timur pada 27 Januari 2024.

Peristiwa anak artis FTV Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas itu disampaikan Tamara di akun medsosnya pada Minggu (28/1/2024) lalu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @tamaratyasmara, artis itu menyampaikan, anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante meninggal setelah tenggelam di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024).

“Saya tidak diam, saya terus berjuang dan percayakan kepada pihak yang berwajib @poldametrojaya,” tulis Tamara dalam caption unggahan Instagram @tamaratasyamara.

Dante sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur sebelum dinyatakan meninggal dunia. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral