Prabowo-Gibran Hadiri Kampanye Akbar di Deli Serdang

Kamis, 8 Februari 2024 - 10:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan untuk melakukan kampanye di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (7/2/2024) kemarin.

Prabowo dan Gibran hadir dalam acara kampanye bertajuk "Konser Indonesia Maju" pukul 12.30 WIB.

Ada hal menarik di deretan tamu undangan, tampak squad lengkap 3 anak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, hadir bersama pasangannya masing-masing.

Selain Gibran Rakabuming Raka selaku cawapres Prabowo, ada juga Kahiyang Ayu yang didampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan terakhir tak kalah nyentrik, Kaesang Pangarep selaku Ketum Partai PSI juga datang bersama sang istri. 

Mereka kompak berada di samping Prabowo di panggung konser Indonesia Maju. 

Sementara itu, beberapa tokoh nasional seperti Maruarar Sirait, mantan Kader PDIP memberikan orasi politik di atas panggung. 

Maruarar menyampaikan Prabowo adalah sosok negarawan yang menjunjung tinggi perdamaian.

Selain menyanjung Prabowo, Maruarar juga merasa era anak muda sebagai pemimpin Indonesia di masa depan sudah mulai terlihat. Sosok Gibran Rakabumi Raka dinilai sangat pas untuk memenuhi hal tersebut.

Selain para tokoh politik, konser tersebut juga dihadiri sejumlah band dan penyanyi seperti Wika Salim, Bagindas, dan Jamrud untuk memeriahkan konser. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral