Petugas KPPS di Sejumlah Daerah Meninggal Dunia

Kamis, 15 Februari 2024 - 08:48 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Seorang ketua KPPS dan dua orang anggota Linmas yang bertugas di tempat pemungutan suara meninggal saat bertugas di Banyuwangi, Madiun, dan Klaten.

Diduga kelelahan, Dul Hanan seorang ketua KPPS di Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur meninggal dunia.

Pria berusia 50 tahun ini tiba-tiba mengeluh sesak nafas saat proses penghitungan suara di TPS 18, Desa Singojuruh masih berlangsung.

Korban yang dalam kondisi lemah sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu proses penghitungan suara di TPS 18 Desa Singojuruh terus dilakukan hingga Rabu malam.

Sementara itu, seorang anggota linmas yang bertugas tempat pemungutan suara di kota Madiun Jawa, Timur meninggal dunia saat bertugas.

Diduga Linmas tersebut meninggal karena faktor kelelahan sehingga sakitnya kambuh dan meninggal dunia.

Pihak keluarga yang ditinggalkan mendapatkan santunan ratusan juta hingga beasiswa pendidikan untuk kedua anaknya dari pemerintah Kota Madiun.

Seorang anggota Linmas Pemilu 2024 di Klaten, Jawa Tengah juga meninggal dunia.

Suasana duka menyelimuti rumah Sardianto, salah seorang anggota Linmas Pemilu tahun 2024 di Desa Karangpakel, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Diduga korban meninggal dunia karena kelelahan usai bertugas. Berdasarkan pemeriksaan tim medis korban meninggal dunia akibat sakit jantung. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral