Intip Aktivitas Calon Presiden Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024

Minggu, 18 Februari 2024 - 13:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selama proses penghitungan suara dari KPU ketiga capres praktis beraktivitas di kediamannya masing-masing. 

Lantas bagaimana pantauan dari para capres dan juga tim pemenangannya?

Pantauan tim tvOnenews dari kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus, terlihat sejak pagi tidak ada tanda-tanda adanya kegiatan khusus.

Hanya saja banyak pengunjung yang datang untuk sengaja berfoto di pendopo rumah Anies Baswedan yang memang dapat dikunjungi untuk umum.

Sebelumnya pada Sabtu kemarin Anies menghadiri pengukuhan guru besar FK Universitas Indonesia yang juga dihadiri oleh cawapres nomor urut 3, Mahfud MD.

Sementara itu, tidak ada pergerakan atau kegiatan khusus di kediaman Prabowo Subianto.

Hal ini karena Prabowo Subianto memilih untuk menghabiskan waktu hari Minggunya pada hari ini di Hambalang, Bogor, Jawa barat.

Prabowo memilih untuk beristirahat serta nanti akan dilanjutkan dengan kegiatan internal, mengingat hari kemarin memang agenda Prabowo Subianto cukup padat.

Sebelumnya ke Pacitan untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia keenam yaitu Susilo Bambang Yudhoyono di museum dan galeri SBY Ani.

Saat bertemu dengan Prabowo, SBY ditemani dengan kedua putranya yaitu AHY dan Ibas, juga ditemani oleh istrinya masing-masing.

Berdasarkan keterangan dari Prabowo kemarin , Prabowo menemui SBY untuk berterima kasih dan juga bersilaturahmi.

Paslon nomor urut 3 baik itu Ganjar Pranowo maupun Prof Mahfud MD akan segera bertolak balik ke Jakarta.

Sebelumnya, Ganjar pranowo memiliki beberapa agenda di Yogyakarta pada Sabtu (17/2/2024) untuk bertemu dengan Kagama atau Keluarga Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta.

Selain itu, Ganjar menghadiri undangan bersama dengan seniman di rumah budayawan Butet Kertaradjasa yang mana Ganjar ditemani sang istri Siti Atikoh.

Pada agenda tersebut, Ganjar hadir untuk memenuhi undangan makan siang sekaligus berkumpul dengan seniman. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral