Surya Paloh Blak-blakan soal Pertemuannya dengan Jokowi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 08:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Surya Paloh buka suara mengenai pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo saat bertemu para ketua umum partai politik pengusung Koalisi Perubahan di Wisma Mandiri, Jakarta Pusat. 

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bertemu para ketua umum partai politik pengusung Koalisi Perubahan pada Jumat (23/2/2024) kemarin. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri. 

Anies Baswedan menyatakan untuk menindaklanjuti temuan permasalahan pada Pilpres 2024, pihak Koalisi Perubahan akan menempuh berbagai cara yakni melalui jalur MK maupun jalur hak angket DPR. 

Sementara itu, menyoal pertemuan Presiden Jokowi dengan Surya Paloh di Istana Negara, Surya Paloh mengungkapkan, belum ada ajakan dari Jokowi agar Partai NasDem bergabung ke kubu Prabowo-Gibran. 

Pasca Pilpres 2024, Koalisi Perubahan juga menegaskan semua Parpol pengusung pasangan AMIN masih tetap solid dan kini masih mengawasi proses rekapitulasi suara sementara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral