Kondisi Terkini Wanita di Bekasi Usai Terseret Begal 100 Meter

Kamis, 29 Februari 2024 - 12:22 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Seorang wanita terseret ratusan meter saat mempertahankan motor yang dibegal 2 orang pelaku di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya, korban pun mengalami luka parah. 

Upaya perlawanan wanita tersebut terekam kamera CCTV, namun nahas berakhir gagal hingga korban mengalami luka kulit terkelupas di bagian tubuhnya. 

Wanita yang diketahui bernama Indah Agustiani ini tampak terseret hingga lebih dari 100 meter dengan posisi berpegangan pada bagian belakang sepeda motor. 

Indah ternyata diketahui hendak mempertahankan motor titipan seorang klien di tempat ia bekerja sebagai staf di sebuah tempat kursus mengemudi. 

Sambil berteriak minta tolong, wanita berusia 26 tahun ini berupaya mempertahankan barang milik orang lain yang dipercayakan padanya. 

Upaya yang mahal karena akhirnya Indah tak kuat lagi menahan sakit atas luka di tubuhnya akibat terseret. Indah akhirnya melepas pegangannya tepat di ujung Jalan Raya Underpass.

Warga di sekitar lokasi pun langsung berusaha menolong korban dan sempat mengejar pelaku begal. 

Sayang, pelaku berhasil melarikan diri, sementara korban tergeletak di atas aspal dengan kondisi mengalami luka kulit yang terkelupas di sejumlah bagian tubuhnya. 

Indah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung, namun indah memilih dirawat di rumahnya di Kampung Kebon Desa Jejalenjaya, Tambun Utara,  Kabupaten Bekasi karena kesulitan biaya. 

Luka memar masih terlihat di wajah, tangan hingga kakinya yang masih terbungkus perban. Sementara itu, pihak kepolisian masih mengejar pelaku begal motor yang buron tersebut. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral