Salah Sasaran, Dokter Muda Tewas Kecelakaan Usai Dikira Maling

Kamis, 4 April 2024 - 08:27 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Viral di media sosial, sebuah mobil sedan hitam terlibat kejar-kejaran dengan patroli polisi beserta warga di Kabupaten Muaro Jambi. Alih-alih berhenti, pengendara mobil terus tancap gas hingga menghantam rumah dan tewas di lokasi. 

Diketahui, sebelum adanya kejar-kejaran yang melibatkan mobil patroli polisi, mobil tersebut diteriaki maling oleh sejumlah warga di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.  

Polisi yang sedang berpatroli pun langsung mengejar bersama dengan warga lainnya. Karena mobil sedan hitam tidak kunjung mau menepi, polisi terus mengejar dengan kecepatan tinggi. 

Beberapa saat kemudian, mobil tersebut mengalami tabrakan hingga membuat sang sopir tewas. 

Belakangan diketahui, pengemudi dalam kejadian yang viral di media sosial tersebut ternyata seorang dokter muda yang bernama Dwi Fatimah Yen warga Kelurahan Pasir Panjang, Danau Teluk, Kota Jambi. 

Ayah korban bersama keluarga pun merasa sangat sedih dan terpukul atas kejadian yang menimpa putri kebanggaan mereka. dan meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut. 

Saat ini, polisi sudah memeriksa 5 orang saksi yang melakukan pengejaran dan yang mengira pengemudi nahas sebagai maling. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral