Anak Komedian Isa Bajaj jadi Korban Kekerasan hingga Alami Pendarahan

Sabtu, 20 April 2024 - 15:34 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Diduga anaknya menjadi korban kekerasan saat bermain di Alun-Alun Magetan, Jawa Timur, komedian Isa Bajaj melaporkan kejadian tersebut ke Polres setempat. 

Bahkan, atas peristiwa tersebut Isa Bajaj terpaksa membawa putrinya ke rumah sakit anak karena mengalami pendarahan. 

Komedian Isa Bajaj membawa putrinya yang masih berusia 4 tahun itu ke Unit SPKT Mapolres Magetan untuk melaporkan peristiwa kekerasan fisik yang dialami putrinya tersebut, saat bermain di Alun-Alun Magetan bersama kedua Kakaknya. 

Dengan ditemani sang istri, ia langsung diterima oleh unit 4 Satreskrim Polres Magetan. 

Lebih dari 3 jam Isa Bajaj dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, termasuk menyerahkan barang bukti berupa pakaian dalam putrinya yang terdapat bercak darah dan juga hasil visum dari dokter. 

Menurut keterangan Isa, peristiwa tersebut berawal saat putrinya sedang bermain di Alun-Alun Magetan bersama kedua kakaknya. 

Sementara itu, Isa tengah memarkir sepeda motornya di tempat penitipan yang dimana secara tiba-tiba, saat ketiga anak Isa Bajaj berjalan di trotoar pinggir Alun-Alun Magetan, terdapat orang tidak dikenal menendang bagian kemaluan putrinya hingga menangis, bahkan sampai mengeluarkan darah. 

Mengetahui kejadian tersebut, Isa Bajaj langsung mencari pelaku, namun tidak ditemukan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral