So Sweet! Terhalang Jeruji Besi, Jrx Umbar Kemesraan dengan Sang Istri | tvOne

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:12 WIB

Denpasar, Bali – Jeruji besi tak menghalangi kemesraan antara I Gede Ari Astina alias Jerinx bersama sang istri, Nora Alexander. Mereka mengumbar kedekatan dan atmosfer cintanya di depan sejumlah wartawan di ruang tahanan Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa, 13 Oktober 2020.

Di sela rehat sidang, Nora merapikan jenggot dan kumis Jerinx. Keduanya terlihat sangat mesra.

Wanita cantik ini kemudian membuka makanan yang ia bawa. Nora lantas menyuapi suaminya makan, yang disambut riuh awak media, karena melihat romantisnya pasangan ini.

Ketika sidang hendak dimulai lagi, Jerinx dikeluarkan dari ruang tahanan. Mereka kemudian bergandengan tangan menuju ruang sidang. Agenda persidangan personel band ‘SID’ dalam kasus “IDI kacung WHO” pada Selasa, adalah pemeriksaan saksi.

Usai sidang, Jerinx bercerita mengenai adanya pihak yang ingin menghancurkan pernikahan mereka.

“Sejak saya ditahan atau dipenjara ada beberapa pihak yang intinya ingin melemahkan atau bahkan menghancurkan pernikahan kami. Dan itu mereka lakukan di media sosial dan juga di kehidupan nyata.”

Namun Jerinx tidak merinci siapa yang dia maksudkan.

“Jadi melalui perantaraan kawan-kawan media sekarang, kami ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang tersebut. Satu, jika kalian perempuan bekajar lagi apa itu integritas, jangan samaratakan semua mental perempuan di Indonesia seperti di sinetron atau di tv-tv. Tidak semua kebahagiaan itu diukur dengan materi. Kedua, jika kalia pria, orang tua terutama ibu kalian pasti jijik punya anak seperti kalian. Laki-laki yang mencari kesempatan di tengah situasi kami saat ini, mencoba mengadu domba sampai melakukan hal tidak terpuji, main belakang, licik. Itu sangat-sangat rendah. Dan orang seperti kalian, laki-laki seperti itu tidak akan pernah bersanding dengan perempuan yang punya harga diri, integritas, juga kesetiaan seperti istri saya. Jadi ya sampai jumpa di dunia nyata buat kalian,” kata Jerinx yang selama mengatakan hal ini bersama Nora di sampingnya.

Sementara Nora di akun twitter pribadinya mengungkapkan rasa syukurnya untuk semesta karena bisa menemani suaminya.

“Terima kasih Semesta, hari ini bisa damping suami serta memberi suami suapan nasi, sebab biasa di rumah selalu disiapkan dan kadang saya suapin makan. Love you pa, kamu ganteng dan gagah, saya makin jatuh cinta lagi dan lagi,” cuitnya. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral