Puluhan Emak-Emak di Medan Hadang Mobil Polisi yang Akan Menangkap Warga Terduga Kasus Narkoba

Senin, 19 Oktober 2020 - 17:04 WIB

Medan, Sumatera Utara – Puluhan emak-emak di Medan, Sumatera Utara, menghadang mobil polisi yang menangkap seorang pemuda warga Sunggal bernama Saril yang diduga terlibat kasus narkoba. Menurut para wanita itu, Saril tidak terlibat dengan tindakan kriminal seperti yang dituduhkan petugas.

Sejumlah perempuan yang sebagian merupakan ibu-ibu menghalangi kendaraan polisi yang menjemput Saril di rumah sakit di kawasan Sunggal. Mereka mengerubungi polisi dan mencegah petugas membawa Saril. Ada yang memegangi aparat, ada yang berusaha membuka pintu mobil, ada juga yang berdiri di depan kendaraan.

Menurut warga, Saril yang merupakan pedagang ikan tidak berkaitan dengan penangkapan kasus narkoba yang dilakukan polisi. Mereka malah mengatakan bahwa Saril korban salah tangkap dan peluru nyasar yang ditembakkan petugas saat penangkapan tersangka kasus narkotika di Jalan Kelambir Lima, gang Pantai Pria Laut pada Minggu sore, 18 Oktober 2020.

“Tolong keluarkan anak kami dibawa polisi. Namanya Aril,” ujar seorang wanita kepada awak media.

“Tapi kita merasa dia tidak bersalah,” kata wanita di sebelahnya.

Meski mendapat perlawanan, polisi berhasil membawa Saril untuk diperiksa setelah beberapa jam tertahan di rumah sakit akibat penghadangan ini. Polisi juga sempat memberikan klarifikasi pada warga. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral