Geger! Penemuan Jasad Wanita di Mobil Terbakar, Polisi: Korban Berusia 42 Tahun | tvOne

Rabu, 21 Oktober 2020 - 18:52 WIB

Jakarta, tvOne

Jasad seorang wanita ditemukan tewas terbakar dalam mobil di Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada selasa malam 20 oktober 2020.

Penemuan jasad tersebut berawal dari warga yang melihat mobil minibus bernopol AD 1526 EA terbakar di teras rumah milik Hartanto Wibowo. Melihat hal itu, warga beramai-ramai berusaha memadamkan api dengan mengunakan peralatan seadanya. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran.

Tiba di lokasi, petugas kemudian melakukan pemadaman. Saat api telah padam, petugas terkejut melihat jasad wanita dalam kondisi terlentang berada di jok belakang bagian mobil.

Kejadian penemuan mayat kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian. Tiba di lokasi, Polisi kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi.

Menurut keterangan Hartanto kepada wartawan, awalnya ia melihat api masih kecil dari dalam mobil tersebut. Ia kemudian melihat kedalam dan tidak ada orang didalam mobil. Ketika ditanya apa ia mendengar suara, Hartanto menjawab tidak mendengar suara dari dalam mobil.

Usai gelar oleh tempat kejadian perkara, jenazah wanita tersebut dibawa ke RSUD DR Moewardi Solo untuk di otopsi.

Menurut keterangan Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas pihaknya telah berhasil mengidentifikasi jenazah. Diketahui korban berkelamin perempuan berinisial (Y) berusia 42 tahun. Ia mengatakan kendaraan yang terbakar merupakan milik korban. Sementara penyebab kematian korban hinggi kini pihaknya masih menunggu hasil otopsi. JEG

 

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral