Meringis Kesakitan, Seorang Pria Diterkam Buaya Saat Asik Berenang | tvOne

Minggu, 13 Desember 2020 - 19:45 WIB

Palu, Sulawesi Tengah - Seorang pria di Palu, Sulawesi Tengah diserang seekor buaya saat sedang berenang di pantai.

 

Pada hari Minggu pagi, (13/12/2020) sebuah insiden terjadi di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah mengejutkan warga sekitar. Seorang warga bernama Sunarji Haris Tasmuri (51) tiba-tiba minta tolong kepada warga karena dirinya baru saja diserang buaya di sekitar Pantai Talise. 

 

Dalam tayangan video pendek yang viral di media sosial, tampak korban sedang berjalan tertatih-tatih dibantu dua orang dari pinggir pantai. Tangan kanannya yang terluka ditutupi pakaian.

 

Diketahui korban merupakan warga Jalan Sungai Ogotion telah berenang sejak pukul 07.30 WITA. Saat dia sedang berenang, tiba-tiba saja ada seekor buaya yang berukuran besar muncul dan langsung menyerang. Buaya tersebut langsung menerkam tangan kanan korban hingga terluka parah.

 

Beruntung, Sunarji bisa meloloskan diri dan kemudian ditolong warga. Kaswanto selaku kakak korban menjelaskan kronologi insiden yang dialami oleh adiknya tersebut. 

 

“Dia sendiri tidak disangka dari mana munculnya buaya tidak tau tiba-tiba langsung gigit tangan kanannya,” ucapnya. Kaswanto menjelaskan jika adiknya berjuang sendiri untuk melepaskan tangannya dari gigitan buaya tersebut.

 

Sang kakak pun menuturkan jika di lokasi tersebut sudah ada peringatan dan biasanya Sunarji tidak mandi disitu. “Baru kali ini mandi disitu memang sudah ada peringatan entah kenapa tadi disitu biasanya di Kampung Nelayan sana,” tutur Kaswanto. Saat ini korban Sunarji tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Undata, Palu. (adh)

 

Lihat juga: Viral! Bu Lurah Dikeroyok, Cafe Brothers Disegel

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral