Dapati Pelanggar Prokes, Polisi Tegur Wisatawan Asing | tvOne

Selasa, 5 Januari 2021 - 14:13 WIB

Bali - Pantau tempat wisata, polisi di Bali mendapati wisatawan yang tak taati protokol kesehatan, lalu dengan sigap aparat tersebut menegur dengan perlahan dan menghimbau wisatawan asing tersebut untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.
 
Seorang petugas kepolisian menegur sepasang wisatawan asing yang tidak mentaati protokol kesehatan di kawasan wisata Pura Besakih, Kabupaten Karangasem. Dalam video yang sempat viral ini terlihat petugas kepolisian sedang melakukan razia dan memberikan penjelasan terkait protokol kesehatan.
 
Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Bali, Satgas Penanggulangan COVID-19 terus melakukan penegakan protokol kesehatan disemua tempat termasuk kawasan wisata yang banyak di kunjungi para wisatawan.
 
Dua hari ini sebuah video viral di media sosia, dimana dua orang wisatawan asing yang berkunjung ke Pura Besakih mendapat teguran langsung dari pihak kepolisian yang sedang melakukan razia masker. Kedua wisatawan ini langsung diberhentikan dan diminta untuk menaikkan masker mereka yang terpasang didagunya.
 
Petugas kepolisian setempat yang menegur kedua wisatawan tersebut, langsung memberikan peringatan agar mentaati protokol kesehatan yang telah diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di daerah Bali. (adh)
 

Lihat juga: Duh Gawat! Tingkat Kematian Perawat Akibat Corona di Indonesia Mencapai 20%

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral