Pasangan Tindak Asusila di Halte Bus Kramat Raya Diburu Polisi | tvOne

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:21 WIB

Jakarta - Tindak asusila terjadi Halte Bus di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Tanpa malu, keduanya melakukan tindak asusila di malam hari dengan kondisi jalan yang ramai dilalui oleh kendaraan lain. Teriakan pengguna jalan bahkan tidak dihiraukan oleh mereka.

Sebuah video yang menunjukkan aksi tak senonoh pasangan remaja di tempat umum kembali terjadi. Kali ini, sepasang muda-mudi terekam kamera warga saat sedang melakukan seks oral di sebuah halte di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam video yang beredar tampak memperlihatkan dua orang sedang berada di tepi jalan raya. Seorang pria terlihat berdiri memunggungi jalan, sedangkan yang wanita dalam posisi duduk di depan pria yang berdiri.

Adegan itu direkam salah seorang warga yang melintas sambil membonceng sepeda motor. Terdengar perekam video sempat berteriak kepada pasangan mesum itu. “Di hotel aja, di hotel. Jangan di situ,” teriaknya.

Ironis, sepertinya sudah tidak punya malu lagi hal yang dilakukan oleh dua sejoli ini Tanpa malu dan menghiraukan orang lain keduanya diduga melakukan tindak asusila di Halte Bus, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Terlebih saat itu arus lalu lintas tengah ramai.

Bahkan sejumlah pengguna jalan meneriaki mereka untuk melakukan tindak asusila tersebut di hotel saja bukan di tempat umum. Hingga kini belum diketahui siapa kedua sejoli yang diduga berbuat asusila di Halte ini.

Aparat polisi dari Polsek Senen, Jakarta Pusat kini masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi dan bukti penunjang untuk mengetahui siapa pelaku dan motif keduanya melakukan tindak asusila tersebut di halte.

“Untuk video viral tersebut kami mendapatkannya pun dari rekan-rekan media namun demikian kami sudah menurunkan ditreskrimum kami untuk melakukan cek langsung ke TKP,” ungkap Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa kini telah melakukan penyelidikan. Menurutnya, sumber apapun akan berguna untuk mengetahui pelaku yang melakukan tindak asusila tersebut.

“Apapun akan kita cari sebanyak-banyaknya untuk menunjukkan kearah pelakunya siapa,” katanya.

Berdasarkan video tersebut, Kompol Ewo Samono pun menceritakan kronologis kejadian tersebut. Ia menyebut tindakan asusila tersebut terjadi disebuah halte di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Perbuatan dugaan asusila di halte bus ini memang terbilang nekat disaat arus lalu lintas masih ramai kendaraan. Aparat pemerintah sudah selayaknya selalu menjaga kenyamanan halte bus termasuk memasang lampu penerangan agar tidak disalah gunakan. (adh)

 

Lihat juga: Penuhi Panggilan Polisi, Gisel Ditanya 49 Pertanyaan

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral